Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 

Senin, 05 Maret 2012

U Mild akan Kirim 2 Modifikator Indonesia ke Mooneyes Hotrod 2011

0 komentar

U Mild Modifikasi 2011 460x306 U Mild akan Kirim 2 Modifikator Indonesia ke Mooneyes Hotrod 2011
JAKARTA (DP) — Juara U Mild U Bikers National Modification Contest 2011 akan mendapat kesempatan untuk mengikuti ajang kompetisi custom kelas dunia Mooneyes Hotrod 2011 di Yokohama, Jepang pada 3-4 Desember.
Donny Budianto sebagai jawara kontes ini akan mengusung konsep neoboaardtracker yang didesain khusus dengan mesin GSX 250 berbasis Suzuki Thunder 250.
Selain sepeda motor racikan milik Donny, U Mild akan mengirim satu sepeda motor lagi hasil racikan builder asal Jogjakarta, Lulut wahyudi. Sepeda motor milik Lulut menggunakan basis mesin Buell bergaya sports-klasik akan mengikuti katagori Free For All (FFA).
Tahun lalu, U Mild juga mengirim jawara kontes modifikasi ke Moonoyes. “Ini adalah apresiasi bagi para modifikator Indonesia untuk menunjukkan karya-karyanya kepada publik luar negeri,” terang Romulus Sutanto, Brand Manager U Mild.
Mooneyes merupakan salah satu festival sepeda motor dan mobil custom terbesar di dunia. Tahun lalu tercatat pesertanya 650 sepeda motor custom, 220 mobil custom dengan pengunjung  60 ribu orang. [dp/Wyu]

0 komentar:

Posting Komentar