Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 

Rabu, 07 Maret 2012

Modification – Mazda RX8

0 komentar
Pecinta modifikasi pasti akan tergila-gila melihat mobil keren yang satu ini, Mazda RX8. Mobil keluaran Mazda yang keren ini juga jadi mobil yang digunakan di game Need For Speed: Most Wanted. Mungkin juga digunakan di film-film balap mobil. Dan pasti anda juga lihat galeri Nissan Skyline R33 yang pernah saya publikasikan.

Perhatikan struktur modifikasi pada gambar yang saya berikan. Jika anda punya RX8 ini, dan berniat untuk modifikasi. Galeri modifikasi Mazda RX8 ini bisa jadi pacuan anda ke bengkel modifikasi dan penggarapan mobil anda siap dilakukan.
Saya pikir mobil ini hanya untuk kalangan orang kaya yang masih muda. Soalnya bentuk mobilnya yang sudah racing look ini pas sekali untuk anak muda. Okelah, berikut galeri modifikasi Mazda RX8 yang sudah saya sediakan untuk anda.
Kumpulan Koleksi Gambar Modifikasi Mobil Racing Car Mazda RX8 Terbaru Lengkap Update 2011 Keren Cool Bagus Mahal Boddykit Front Rear Bumper Sideskirt Contest JDM Elegant
Kumpulan Koleksi Gambar Modifikasi Mobil Racing Car Mazda RX8 Terbaru Lengkap Update 2011 Keren Cool Bagus Mahal Boddykit Front Rear Bumper Sideskirt Contest JDM Elegant
Kumpulan Koleksi Gambar Modifikasi Mobil Racing Car Mazda RX8 Terbaru Lengkap Update 2011 Keren Cool Bagus Mahal Boddykit Front Rear Bumper Sideskirt Contest JDM Elegant
Kumpulan Koleksi Gambar Modifikasi Mobil Racing Car Mazda RX8 Terbaru Lengkap Update 2011 Keren Cool Bagus Mahal Boddykit Front Rear Bumper Sideskirt Contest JDM Elegant
Kumpulan Koleksi Gambar Modifikasi Mobil Racing Car Mazda RX8 Terbaru Lengkap Update 2011 Keren Cool Bagus Mahal Boddykit Front Rear Bumper Sideskirt Contest JDM Elegant
Kumpulan Koleksi Gambar Modifikasi Mobil Racing Car Mazda RX8 Terbaru Lengkap Update 2011 Keren Cool Bagus Mahal Boddykit Front Rear Bumper Sideskirt Contest JDM Elegant
Kumpulan Koleksi Gambar Modifikasi Mobil Racing Car Mazda RX8 Terbaru Lengkap Update 2011 Keren Cool Bagus Mahal Boddykit Front Rear Bumper Sideskirt Contest JDM Elegant
Kumpulan Koleksi Gambar Modifikasi Mobil Racing Car Mazda RX8 Terbaru Lengkap Update 2011 Keren Cool Bagus Mahal Boddykit Front Rear Bumper Sideskirt Contest JDM Elegant
Kumpulan Koleksi Gambar Modifikasi Mobil Racing Car Mazda RX8 Terbaru Lengkap Update 2011 Keren Cool Bagus Mahal Boddykit Front Rear Bumper Sideskirt Contest JDM Elegant
Kumpulan Koleksi Gambar Modifikasi Mobil Racing Car Mazda RX8 Terbaru Lengkap Update 2011 Keren Cool Bagus Mahal Boddykit Front Rear Bumper Sideskirt Contest JDM Elegant
Kumpulan Koleksi Gambar Modifikasi Mobil Racing Car Mazda RX8 Terbaru Lengkap Update 2011 Keren Cool Bagus Mahal Boddykit Front Rear Bumper Sideskirt Contest JDM Elegant
Kumpulan Koleksi Gambar Modifikasi Mobil Racing Car Mazda RX8 Terbaru Lengkap Update 2011 Keren Cool Bagus Mahal Boddykit Front Rear Bumper Sideskirt Contest JDM Elegant
Kumpulan Koleksi Gambar Modifikasi Mobil Racing Car Mazda RX8 Terbaru Lengkap Update 2011 Keren Cool Bagus Mahal Boddykit Front Rear Bumper Sideskirt Contest JDM Elegant
Kumpulan Koleksi Gambar Modifikasi Mobil Racing Car Mazda RX8 Terbaru Lengkap Update 2011 Keren Cool Bagus Mahal Boddykit Front Rear Bumper Sideskirt Contest JDM Elegant
Kumpulan Koleksi Gambar Modifikasi Mobil Racing Car Mazda RX8 Terbaru Lengkap Update 2011 Keren Cool Bagus Mahal Boddykit Front Rear Bumper Sideskirt Contest JDM Elegant
Kumpulan Koleksi Gambar Modifikasi Mobil Racing Car Mazda RX8 Terbaru Lengkap Update 2011 Keren Cool Bagus Mahal Boddykit Front Rear Bumper Sideskirt Contest JDM Elegant
Kumpulan Koleksi Gambar Modifikasi Mobil Racing Car Mazda RX8 Terbaru Lengkap Update 2011 Keren Cool Bagus Mahal Boddykit Front Rear Bumper Sideskirt Contest JDM Elegant
Kumpulan Koleksi Gambar Modifikasi Mobil Racing Car Mazda RX8 Terbaru Lengkap Update 2011 Keren Cool Bagus Mahal Boddykit Front Rear Bumper Sideskirt Contest JDM Elegant
Kumpulan Koleksi Gambar Modifikasi Mobil Racing Car Mazda RX8 Terbaru Lengkap Update 2011 Keren Cool Bagus Mahal Boddykit Front Rear Bumper Sideskirt Contest JDM Elegant
Kumpulan Koleksi Gambar Modifikasi Mobil Racing Car Mazda RX8 Terbaru Lengkap Update 2011 Keren Cool Bagus Mahal Boddykit Front Rear Bumper Sideskirt Contest JDM Elegant
Kumpulan Koleksi Gambar Modifikasi Mobil Racing Car Mazda RX8 Terbaru Lengkap Update 2011 Keren Cool Bagus Mahal Boddykit Front Rear Bumper Sideskirt Contest JDM Elegant

Kumpulan Motor Vixion Modifikasi 2011

0 komentar
Modifikasi Motor Vixion bagi anda para penggunan motor yamaha vixion dan pengen melakukan modifikasi tapi binggug mau di buat seperti apa, berikut ini ada beberpa contoh gambar modifikasi motor yamaha vixion yang bisa kalian jadikan referansi,
Dan untuk contoh modifikasi motor vixion, yang lain sialhkan anda mencari di internet atau bengkel-bengkel modifikasi favorit anda, dan pastinya untuk melakukan modifikasi motor memerlukan biaya yang tidak sedikit

Keyword dari search engine:

modifikasi vixion,vixion modifikasi,modifikasi motor vixion,modif vixion,vixion modif,modifikasi motor,modif motor vixion,modifikasi vixion 2011,satria fu 2012,motor vixion modifikasi

Selasa, 06 Maret 2012

Modifikasi Honda Supra Fit 2003-Fashion

0 komentar

Motor ini merupakan salah satu hasil karya dari Dewa Agus Umbara, seorang modifikator sekaligus pemilik dari Kanya Planet Customized yang ada di daerah Latu-Kecamatan Abiansemal Badung. Motor yang menjadi objek modifikasinya kali ini yakni Honda Supra Fit Tahun 2003 yang dimodifikasi dengan konsep fashion. Modifikasi motor ini dikerjakan sendiri oleh Agus Umbara bersama team dari KPC Bali. Menurut Agus, tema modifikasi ini terinspirasi dari ikon sebuah toko dua puluh empat jam, yang diaplikasikan dalam kreasi cutting stiker. Pemilihan warna merah khas Ferrari membuat tampilan motor semakin berani. Agus Umbara juga melakukan perombakan menyeluruh di semua sektor, baik sektor kaki depan, kaki belakang maupun sektor-sektor lainnya.




Setelah mempermak bagian kaki-kaki, Agus Umbara menambahkan sejumlah variasi pendukung seperti Oil Cooler, CDI, Tacho Meter Dan Stabilizer. Untuk filter bensin dicomot dari filter bensin mobil. Jok variasi dipermanis dengan pemasangan tutup tangki Kawasaki Ninja. Motor ini juga dilengkapi dengan piranti penunjuk arah di bagian kepala seperti antena. Pengerjaan terlihat cukup detail dengan penggunaan variasi baut yang dilengkapi dengan ring yang di cat warna kuning emas agar semakin elegan. Motor ini telah meraih juara pertama di kelas pemula dalam ajang Kontes Modifikasi TMS Bali, dan mendapat tiket ke babak final. Untuk persiapan final, rencananya agus akan melakukan penggantian cutting stiker biar tampilan motor semakin fresh. Lama pengerjaan modifikasi motor ini memakan waktu 1,5 bulan, dengan biaya 9 juta rupiah.

Yamaha Mio Sporty, Mio Soul, Modifikasi

0 komentar
August 8th, 2008 Dunia Bengkel
Sekuter matik yang sedang naik daun saat ini adalah yamaha mio, dengan varian mio yaitu mio sporty dan mio soul. Sepintas kedua varian ini bagai pinang dibelah kapak hehehe.
sebelas-duabelas yamaha mo, mio sporty dan mio soul
Yamaha MioYamaha Mio SportyYamaha Mio Sporty, Mio Soul, Modifikasi
Spesifikasi Mesin dari yamaha mio sampai yamaha mio soul tidak ada yang berubah alias sama plek. Berikut ulasannya.
Engine
Tipe Mesin : 4 langkah, SOHC 2-Klep pendingin udara, AIS (Air Induction System) EURO 2 Ready
Diameter x Langkah : 50.0mm x 57.9 mm
Kapasitas Silinder : 113.7 CC
RatioKompresi : 8.8 : 1
Tipe Kopling : Kering, Sentrifugal Otomatis
Isi silinder : Tunggal
Karburator : Keihin NCV24x1
Sistem pengapian : DC-CDI
Sistem pelumasan : Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin : 0.9 Liter
Transmisi : V-Belt Otomatis
Rasio Gigi : 2.399 – 0.829
Caster / Trail : 26.5 derajat/ 100 mm
Tipe Rem Depan : Hydraulic Disc brake dengan Single Piston
Tipe Rem Belakang : Teromol
Chassis
Berat Kosong : 87 Kg
Tipe Rangka : Steel Tube
Kapasitas Bahan Bakar : 3,7 Liter Bensin Leaded / unleaded
Jarak Sumbu Roda : 1,240 mm
Jarak terendah ke Tanah : 130 mm
Tinggi Tempat Duduk : 745 mm
Suspensi / Ban
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Teleskopik
Ukuran Ban Depan :70/90-14MC 34P
Ukuran Ban Belakang : 80/90-14MC 34P
Performa
Dimensi (P x L x T) : 1,820 x 675 x 1,050 mm
Sistem Starter : Kick & Electric
Daya Maksimum : 6.54 Km (8.9 ps) / 8,000 rpm
Torsi Maksimum : 7.84 Nm (0.88 kgf.m) / 7,000 rpm

Cara modifikasi Yamaha Mio agar Jadi Yamaha “Moiy”.. :)
Bentuknya yang kecil dan lumayan seksi membuat mio menjadi incaran tangan-tangan jail modifikator. Biar kelihatan moy.. yamaha mio hanya perlu sedikit sentuhan modifikasi saja, misalnya dengan mengganti ban bergaya racing yang dapat ditemukan di banyak toko variasi, seperti yamaha mio dibawah ini
Yamaha Mio Concept

Suzuki Satria FU-150, 228 cc Buat Turing

1 komentar
 Suzuki Satria F-150 milik Moja Tiranda ini kerap jadi omongan. Termasuk di komunitasnya sendiri. Yaitu, Suzuki Satria F150 Club (SSFC). Lewat bore up 228 cc yang dilakukan, pacuan ini menjadi yang terkencang di klubnya itu. So, wajar jadi bahan perbincangan. Apalagi, kerap dipakai turing!

“Saya memang menyukai adrenalin. Biar lebih menantang, makanya dibore up. Teman-teman saya yang bukan speed lover bilang, katanya motor yang sudah di bore up tidak bisa lagi dibuat turing,” sebut Mahasiswa yang kuliah di Universitas Gunadarma ini.

Dari omongan itu, makanya timbul niatan buat membuktikan kalau motor bore up tak masalah buat turing. Angka 228 cc itu didapat akibat penggantian piston. Penggebuk ruang bakar yang baru, andalkan milik Kawasaki Boss yang beken di Thailand.

Mengejar power yang maksimal, piston milik motor bergenre turing itu dipakai yang oversize 200. Jadi, kini linner dijejali diameter seher 67 mm. Kan standarnya Boss di 65 mm.


Klep isap mengadopsi punya Bajaj Pulsar (kiri) - Noken as dipapas lagi sesuai kebutuhan (tengah) - Piston Kawasaki Boss lebih enteng (kiri)

"Sengaja pakai punya Boss, karena seher itu lebih pendek 2 mm dari milik Satria. Malah, biar lebih tambah enteng lagi, bagian bawahnya ikut dipapas 2 mm,” timpal Ahmad Hidayat, mekanik yang meracik ayam jago milik Moja itu.




Selain itu, lewat aplikasi piston Boss, maka tak perlu lagi mengubah diameter pen piston. “Karena diameter pen-nya sama antara FU dan Boss. Tetap 16 mm,” kata Ahmad yang membuka workshop Jabric Motor (JM) di Jl. Rawa Jati, Kalibata, Jakarta Selatan.

Karena dipakai buat keperluan turing, Ahmad alias Jabric, memampas bagian atas piston 1,5 mm. Itu supaya kompresi yang diinginkan menjadi 12 : 1. “Kalau buat jalan sehari-hari, tidak perlu kompresi tinggi. Kalau kompresinya melebihi dari angka yang dipatok tadi, kemungkinan besar motor akan jebol,” jelas mekanik berjenggot ini.

Tak cukup lewat piston, stroke ikut ditinggikan. Alasannya, supaya torsinya lebih besar. Langkah geser big end sekitar 8 mm ikut ditempuh. Naik-turun, jadi 16 mm. Dari stroke FU yang aslinya cuma 48,8 mm kini jadi 64,8 mm.

Akibat besarnya ruang bakar, aliran gas bakar ikut disesuaikan. Terutama, besarnya katup alias klep. Klep isap memakai 25 mm. Sedang klep buangnya pakai 22 mm.

"Klep itu pakai Bajaj Pulsar 180 cc. Karena ukuran diameter batangnya tetap 4,5 mm,” kata Jabric lagi. Sisanya, tinggal sempurnakan pengapian. Guna menghasilkan percikan api yang besar. Diterapkan CDI racing berlabel CMS. Tapi, koilnya tetap standar.

Besarnya sisa pembakaran, penyesuaian di saluran buang juga disentuh. Knalpot free flow DBS, dipercaya buat sempurnakan seluruh seting yang dilakukan Jabric. Terlebih di putaran atas. Sekarang mau turing ke mana saja pasti dijabanin oleh Moja.

Senin, 05 Maret 2012

Kumpulan Motor Satria FU Modifikasi 2011-2012

0 komentar


Inpogue.Com – Anda tentu sangat suka jika memiliki motor yang baik dan keren. salah satunya adalah motor Satria FU, ini adalah salah satu motor yang sangat di sukai oleh anak-anak muda jaman sekarang.
Tidak hanya suka dengan motor ini, anda juga pasti ingin sekali memodifikasi motor Satria FU anda menjadi lebih keren lagi. Berikut adalah beberapa kumpulan foto modifikasi Satria FU Terbaru 2011-2012.
Inpogue.Com –
Inpogue.Com –
Inpogue.Com –
Inpogue.Com –

modifikasi motor ninja

0 komentar

Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R
Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R - Kurang puas pada tampilan bawaan pabrik membuat tangan Wibowo gatal untuk segera mengubah Kawasaki Ninja 250R miliknya. Pria yang tinggal di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, yang sangat menggandrungi hobi balap ini otomatis memengaruhi acuan gaya modifikasinya.

"Sebenarnya saya suka motor dengan tampilan besar dan gagah serta menampilkan corak yang sporty. Kira-kira seperti gaya motor balap MotoGP atau Superbike," papar Bowo, panggilan akrabnya. Meski demikian, ia tak langsung menjiplak murni tampilan motor balap yang ada, melainkan menciptakan sendiri sesuai imajinasi kesukaannya.

Aldi dipercaya mengaplikasikan cutting sticker di motornya sesuai dengan keinginan. Logo Givi pada fairing bukan karena disponsori produsen boks sepeda motor di Indonesia itu, melainkan kesenangannya pada produk-produk penunjang lain dari produk asal Italia.

Untuk menghadirkan kesan kokoh, komponen bawaan pabrik tak semerta-merta langsung diganti dan hanya dilakukan pada sektor kaki. Seperti velg standar ditukar ukuran lebih besar menggunakan produk V-Rosi dengan lebar 3 inci depan dan 4,5 inci belakang. Sementara lebar karet bundar disesuaikan dengan ukuran arm belakang agar tak mentok di sisi bagian dalamnya.

Beberapa aksesori pendukung ikut menghias tampilan seperti tutup tabung sokbreker depan DBS, spakbor depan ZX600, lampu HID, windshield, undertail, underclow, dan pijakan kaki NUI. Agar lebih sporty, sektor pengendali ikut dimodifikasi seperti stang clip-on serta jalu merek KTC, stabilizer stang, dan segitiga NUI.

Sistem pengereman juga turut disempurnakan agar lebih pakem dengan master rem depan Brembo dan selang rem depan-belakang TDR. Sementara kopling menggunakan sistem hidrolik KTC agar lebih empuk dan responsif saat ganti gigi.

Mesin sepertinya masih belum terlalu diperhatikan Bowo karena pemuda subur ini hanya mengganti knalpot R9 Motegi dan melakukan seting jet karburator saja. "Sektor mesin jadi proyek ke depannya," ujar Bowo yang sudah menghabiskan dana Rp 20 juta lebih untuk modifikasi. Waktu yang dihabiskan untuk "meracik" tampilan ini pun cukup lama, sekitar 6 bulan. "Yah saya modifnya santai tapi kontinu, setiap bulan pasti ada yang diganti," ujar Bowo.

U Mild akan Kirim 2 Modifikator Indonesia ke Mooneyes Hotrod 2011

0 komentar

U Mild Modifikasi 2011 460x306 U Mild akan Kirim 2 Modifikator Indonesia ke Mooneyes Hotrod 2011
JAKARTA (DP) — Juara U Mild U Bikers National Modification Contest 2011 akan mendapat kesempatan untuk mengikuti ajang kompetisi custom kelas dunia Mooneyes Hotrod 2011 di Yokohama, Jepang pada 3-4 Desember.
Donny Budianto sebagai jawara kontes ini akan mengusung konsep neoboaardtracker yang didesain khusus dengan mesin GSX 250 berbasis Suzuki Thunder 250.
Selain sepeda motor racikan milik Donny, U Mild akan mengirim satu sepeda motor lagi hasil racikan builder asal Jogjakarta, Lulut wahyudi. Sepeda motor milik Lulut menggunakan basis mesin Buell bergaya sports-klasik akan mengikuti katagori Free For All (FFA).
Tahun lalu, U Mild juga mengirim jawara kontes modifikasi ke Moonoyes. “Ini adalah apresiasi bagi para modifikator Indonesia untuk menunjukkan karya-karyanya kepada publik luar negeri,” terang Romulus Sutanto, Brand Manager U Mild.
Mooneyes merupakan salah satu festival sepeda motor dan mobil custom terbesar di dunia. Tahun lalu tercatat pesertanya 650 sepeda motor custom, 220 mobil custom dengan pengunjung  60 ribu orang. [dp/Wyu]